HIDUP SEHAT


    Kesehatan amatlah penting untuk meraih kebahagiaan hidup. Syarat utama seseorang dapat menikmati kebahagiaan dalam hidup ini adalah saat mereka memiliki kesehatan secara jasmani dan rohani. Pengertian hidup sehat ini menjadi cara seseorang untuk menuju kebahagiaan hidup.

Bayangkan saja, jika Anda mempunyai segudang kekayaan dan dikelilingi orang-orang tercinta di sekitar Anda, akan tetapi Anda dalam keadaan stres atau terbaring di rumah sakit, apakah Anda akan merasakan kebahagiaan secara sempurna. 

      Oleh sebab itu mulailah membiasakan hidup sehat. Sebab salah satu resep kebahagiaan ternyata adalah apabila kita bisa hidup dalam kondisi sehat.

Pola hidup sehat menyangkut aturan untuk mencapai kesehatan jasmani dan rohani, sebab pengertian hidup sehat yang sempurna mencakup aspek keduanya. Berikut ini pola-pola hidup sehat baik secara aspek jasmani maupun rohani.
Berikut ini merupakan beberapa manfaat yang diperoleh seseorang yang telah melakukan dan menerapakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari – hari :
·         Dapat tidur lebih nyenyak
·         Dapat bekerja lebih maksimal
·         Dapat belajar dengan baik
·         Dapat berpikir sehat dan positif
·         Merasakan damai,nyaman dan tentram
·         Memiliki penampilan yang sehat
·         Mendapatkan kehidupan dan interaksi social yang baik
·         Lebih percaya diri
·         Menghemat biaya kesehatan
·         Terhindar dari penyakit.
kunjungi link teman saya :


Komentar

Postingan Populer